Wednesday, April 27, 2011

Fakta Sebelum Memulai Bisnis Online

Banyak uraian yang menjelaskan tentang begitu mudahnya menghasilkan uang dengan internet. Tetapi banyak sekali orang-orang yang pada awalnya terbuai dengan mimpi sukses berbisnis online tapi menyerah ditengah jalan karena merasa bisnis online itu susah. Jadi.. sebelum memulai sebaiknya ada beberapa fakta yang patut kita renungkan sebelum cari uang dengan berbisnis online.

1.Bisnis Online itu GAMPANG.
Faktanya : Pekerjaan apapun itu gampang kalo tahu caranya. nah, yang jadi permasalahan apabila kita tidak tau cara yang tepat berbisnis online.

2.Bisnis Online itu CUMA BUTUH WAKTU 2 JAM SEHARI
Faktanya : Untuk bisa sukses di bisnis online banyak sekali yg harus dikerjakan,mulai membangun jaringan,promosi produk,mengumpulkan backlink dsb,mungkinkah cukup hanya 2 jam sehari??

3.Bisnis Online itu GRATIS.
Faktanya : Sesuai namanya sudah jelas semua harus kita lakukan secara online.Biaya pengadaan komputer,beli domain,sewa hosting,dan biaya koneksi internet kan gak gratis??

4.Bisnis Online itu TIDAK PERLU PUNYA WEBSITE.
Faktanya : Tingkat efektifitas bisnis online sangat ditunjang oleh keberadaan Website dan atau blog pribadi.Bahkan banyak yg mempunyai website/blog lebih dari satu untuk memperkuat jaringan bisnisnya.

5.Bisnis Online itu UANG OTOMATIS DATANG SENDIRI.
Faktanya : Bisnis Online bukan formula cepat kaya yang bisa kita tinggal duduk santai kemudian passive income mengalir sendiri.Semua perlu kerja keras dan ketekunan dari awal bahkan hingga detik2 terakhir.Dan apapun bisnisnya jika di kelola dengan baik, kerja keras dan ketekunan pasti akan mendatangkan hasil/uang dengan sendirinya.

Jadi Bisnis Online itu hampir mirip dengan bisnis lannya.. diperlukan ketekunan, keuletan, fokus dan yang pasti yaitu MODAL. Apakah anda siap Berbisnis Online?

Related Posts by Categories



Created by Felix | Bisnis Sampingan

1 comment: