Wednesday, April 6, 2011

Cari Uang di MobGold dengan WapGlee

Ada kabar gembira bagi kita-kita yang gemar cari duit di Ad Network macam MobGold… karena kita gak perlu susah-susah lagi beli domain dan hosting di suatu tempat.  Ada situs baru namanya WapGlee!, yang mana situs ini adalah wap generator yang khusus untuk membuat situs mobile atau biasanya kita kenal dengan wapsite, dan untuk membuatnya sama sekali tidak dikenakan biaya alias GRATIS.  Sebenarnya banyak website yang menyediakan layanan untuk membuat wapsite seperti xtgem, wapka dll tetapi yang mau kita olah kali ini adalah WapGlee karena situs ini lebih Ad Network Friendly dan sangat mudah dipasang ad network terutama MobGold.  Nah sekarang saya uraikan dibawah beberapa cara membuat situs mobile di wapglee dan meraih untung dengan mendaftarkannya di MobGold sebagai Publisher.

Langkah pertama kita harus register dulu di WapGlee dengan mengisi nama situs yang kita inginkan dan masukkan password dan email kita yang valid. Nama situs kita nantinya akan memiliki sub domain wapglee tentunya. Contoh : namasitus.wapglee.com.  Jadi pilihlah nama situs yang terbaik dan mudah diingat karena nantinya akan anda promosikan untuk meraih trafik.


Langkah kedua kita login dan masuk ke WapGlee dengan mengisi namasitus kita (gak perlu pake dot wapglee dot com lagi) dan klik login.

Langkah ketiga pilih Settings untuk memasang iklan di situs baru kita

Langkah keempat pilih Ads Management untuk mengatur dan setting iklan kita

Langkah kelima pilih Ad Network karena kita memang akan memasang iklan dari ad network provider yaitu MobGold

Langkah keenam kita diberi pilihan Ad Networknya dan pilih MobGold

Langkah ketujuh isi Ad Name untuk penanda iklan kita di pengaturan iklan nantinya kemudian pilih I Agree, and Next

Langkah kedelapan di kolom terakhir ini kita harus memasukkan publisher ID-nya MobGold, dan ini pasti kita dapatkan bila kita sudah mendaftar sebagai Publisher di MobGold, untuk caranya bisa dilihat disini.  


Bila sudah ada Publisher ID tinggal masukkan CSS styling dan klik Submit!  Dan selesai.. iklan MobGold kemungkinan besar pasti dah langsung tampil di situs baru kita, tinggal kita customize aja penempatannya dan terserah kita juga wapsite baru kita itu mau diisi dengan konten apa.. tinggal kita acak-acak terserah kita di bagian Content Management.  Selamat mencari uang di MobGold.

Related Posts by Categories



Created by Felix | Bisnis Sampingan

3 comments:

  1. Hooo... mantap nih gan, kbetulan masih bingung cara make wapglee nya... makasih ya!

    ReplyDelete
  2. gan bikin tutorial di http://wapblast.com dong
    trims

    ReplyDelete
  3. kalau pendaftarannya gratis tau prabayar tuh gan...

    ReplyDelete