Wednesday, April 6, 2011

Ciri Tidur Orang Sukses

Tahukah anda bahwa ada penelitian yang dilakukan oleh seorang psikiater bernama Dr Buyse belum lama ini yang menyebutkan bahwa salah satu ciri khas orang sukses adalah waktu tidurnya yang sebentar.

Penelitian ini dilakukan dengan mengambil survey dari seratus orang sukses dengan cara mewawancarainya tentang waktu tidur mereka dan ternyata rata2 dari mereka mengaku hanya membutuhkan tidur rata-rata hanya lima sampai enam jam saja setiap malam. Ini artinya dia para orang sukses itu hanya tidur sesaat saja. Dan mereka juga mengaku bahwa walaupun tidur dalam waktu singkat namun tetap energik, mereka tetap memiliki metabolisme yang cepat dan fisik mereka lebih tahan terhadap penyakit atau gangguan psikologi walaupun mereka tidak mengkonsumsi kafein seperti kopi atau zat lainnya tapi tetap dapat beraktifitas seperti biasa dan mencari uang serta meraih sukses dengan baik.

Dr Buyke menyebutkan kebanyakan dari orang seperti itu adalah mereka yang sukses dalam hidupnya, seperti para miliuner atau aristokrat. Orang terkenal yang tidurnya sebentar menurutnya adalah Benjamin Franklin, Thomas Jefferson dan Leonardo da Vinci. Tetapi, Buysse menambahkan, tak semua orang yang tidur sebentar adalah orang sukses. Jadi, Apakah anda orang yang tidurnya sebentar atau lama kaya Kebo?. hehe


Related Posts by Categories



Created by Felix | Bisnis Sampingan

1 comment: