Thursday, March 31, 2011

Trik Cepat Cari Uang Dengan MobGold

Mungkin sudah ada yang familiar dengan MobGold, kalo belun saya sarankan untuk langsung ke TKP untuk langsung kenalan dengan MobGold, sebuah platform bisnis online berbasis mobile advertising network, jadi kita bisa mendapatkan uang dengan menjadi publisher MobGold, yah seperti cari uang di Adsense tapi ini berbasis Mobile Site.

Kalo udah daftar MobGold dan pasang script kode yang diberikan mobgold di wapsite agan agar iklan bisa tampil di situs kita, bila ingin meraih income yang banyak dari mobgold, kita bisa ikutin tips dan trik dibawah ini dengan baik tanpa harus melakukan tipuan2 murahan yang melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku di mobgold.

Dan trik untuk mencari uang di internet dengan mobgold adalah sbb:



Buat Situs mobile Anda (bila belum memiliki situs mobile)
Anda bisa membuat situs mobile secara bayar dengan membeli domain dan hosting sendiri atau dengan wap genenrator gratisan seperti xtgem ataupun wapglee.. dan isilah konten semanarik mungkin, bisa dengan artikel seperti blog ataupun jualan barang atau konten ponsel seperti wallpaper atau apapun itu.

Tingkatkan Trafik Pengunjung situs Anda
Ini bisa dilakukan dengan melatih juga ilmu SEO kita, kita bisa tuleran link ke blog teman atau apapun, disini juga boleh hehe, dan terus melakukan promosi situs anda di forum2, facebook, twitter dan lainnya.

Ad Placement atau penempatan iklan MobGold
Taruh iklan mobgold dekat dengan tombol2 navigasi atau bisa juga taruh dibagian atas agar terlihat jelas dan jangan gunakan pop up karena kemungkinan anda akan di banned

Arisan klik iklan 
Anda bisa mengajak teman anda sebanyak2nya untuk ikutan gabung di MobGold, dan buat jadwal untuk saling mengklik iklan di situs kalian secara bergantian, buatlah klik senatural mungkin karena bila CTR diatas 10% kemungkinan anda akan di banned

Menggunakan trik User Agent
Anda bisa mengganti user agent anda di PC computer dengan menggunakan Firefox Addon, gunanya untuk membuat browser kita seolah2 mengakses dari browser ponsel (padahal dari browser PC). Anda bisa setting user agent anda untuk berbagai jenis ponsel dan bisa dicari di guugle

Menggunakan proxy 
Bisa juga kita menggunakan proxy dari negara2 tertentu untuk mendapatkan harga yang tertinggi per klik-nya, biasanya negara2 amerika dan eropa memiliki bid klik iklan lebih mahal jika dibandingkan dengan di Indonesia.

Terima kasih sudah membaca dan silahkan dicoba tips dan triknya, semoga bisa bermanfaat dan menghasilkan keuntungan untuk Anda, mohon komentarnya yah kalo emang berkenan.

Related Posts by Categories



Created by Felix | Bisnis Sampingan

1 comment:

  1. nice info gan http://jhien.us pndptn mobgoldny dh mulai naikndptn mobgoldny dh mulai naik

    ReplyDelete